Minggu, 12 April 2015

Ciri / gejala Kanker


Penyebab Dan Gejala Serta Ciri – Ciri Penyakit Kanker Usus
Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa manusia terdiri dari berbagai macam sistem didalamnya. Dengan sistem tersebutlah manusia dapat menjalani hidup dengan normal. Dari seluruh sistem yang ada pada tubuh manusia, sistem pencernaan merupakan sistem yang terpenting.
Sistem pencernaan itu sendiri secara garis besar memiliki fungsi untuk mencerna makanan dan menyerap semua manfaat yang ada dari makanan tersebut. Dan organ yang berperan penting dalam mencerna serta menyerap sari makanan adalah usus. Dengan begitu, pentingnya organ usus dalam sistem pencernaan, tentunya sangat rawan untuk terkena penyakit. Dan penyakit yang selalu membayangi usus adalah kanker usus.


Penyebab Kanker Usus

Berbicara penyakit kanker, memang tidak dapat terlepas dari penyebab kanker tersebut muncul. Khususnya pada usus, kanker dapat muncul ketika pola hidup sehat tidak diterapkan. Gaya hiudp yang sehat memang merupakan modal yang sangat penting untuk kesehatan usus. Ketika gaya hidup sehat diabaikan, seperti mengkonsumsi makanan instant, kaya lemak jahat, kolesterol, dan rendah gizi merupakan penyebab kanker usus yang paling utama.

Secara garis besar, penyebab paling besar terhadap munculnya penyakit kanker pada usus ini memang terletak dari makanan yang dikonsumsi. Dengan kata lain, ketika semakin banyak zat yang berbahaya masuk kedalam tubuh, maka usus akan kesulitan untuk memprosesnya. Alhasil, semua zat berbahaya tersebut akan terus mengendap sehingga usus tidak bisa mentolerir.

Gejala Kanker Usus

Berbicara penyakit kanker yang tumbuh pada organ usus, memang tidak lengkap rasanya apabila tidak berbicara mengenai gejala kanker usus. Gejala umum yang sering ditemui pada penderita kanker pada usus ialah seperti muncul rasa nyeri ketika akan buang air besar (BAB).

Rasa sakit yang terjadi memang dikarenakan adanya gesekan antara permukaan dinding usus yang ditumbunghi kanker, dan tidak jarang pula mengeluarkan darah. Dan apabila penyakit ini sudah masuk dalam tahap yang kronis, penderita sampai-sampai tidak dapat buang air besar dalam waktu yang lama, dikarenakan jalur keluarkan kotoran tertutup oleh sel kanker yang semakin membesar.

Ciri – Ciri Kanker Usus

Ketika gejala tersebut sudah mulai terlihat, biasanya ciri-ciri seperti rasa nyeri pada bagian perut hingga bagian pangkal dubur. Memang cukup sulit untuk membedakan antara ciri-ciri kanker usus dengan ciri-ciri penyakit ambeien.
Secara garis besar kedua jenis penyakit sistem pencernaan ini dikarenakan terhalangnya jalur keluar kotoran. Maka dari itu, ketika mendapati ciri-ciri susah buang air besar, alangkah baiknya untuk langsung menghubungi dokter, supaya jelas mengenai penyakit yang diderita.
Ada pepatah dulu mengatakan, mencegah akan lebih baik ketimbang mengobati. Dan cara pencegahan terhadap penyakit kanker usus adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat serta enzim. Dengan begitu, usus akan bekerja tidak terlalu berat sehingga prosentase untuk terjangkit sebuah penyakit yang menyerang sistem pencernaan akan semakin kecil.


Penyebab, Gejala dan Ciri-Ciri Penyakit Kanker Otak
Sebagai seseorang yang ditakdirkan menjadi manusia, pastinya memiliki kelebihan apabila dibandingkan dengan makhluk lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh manusia dibandingkan dengan makhluk lain adalah otak. Organ yang sering disebut sebagai pusat kendali ini menjadi ciri khas dari manusia ketimbang makhluk lain, misalnya hewan yang hanya mengandalkan instingnya saja untuk melakukan sesuatu.
Dan selaku manusia yang taat kepada Tuhan YME, wajib hukumnya untuk menjaga semua pemberian-Nya dengan baik, termasuk otak. Karena apabila otak tidak dijaga dengan baik, dapat menimbulkan penyakit yang sangat serius, seperti penyakit kanker otak.


Penyebab Penyakit Kanker Otak

Penyakit kanker yang menyerang otak ini jauh berbeda dengan jenis kanker lainnya. Penyakit kanker pada umumnya dapat muncul karena ada perilaku yang menyimpang dari orang tersebut. Namun, untuk penyakit kanker yang menyerang otak ini sepertinya tidak pandang bulu, karena penderitanya sangat beragam mulai dari usia lanjut sampai dengan anak-anak.
Jadi, sebenarnya apa penyebab munculnya sel kanker pada otak. Sesuai dengan riset yang telah dilakukan, secara garis besar ada dua penyebab penyakit kanker otak tersebut, yang pertama ialah otak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, dan penyebab yang kedua ialah karena penggunaan bahan zat berbahaya seperti alcohol dan zat adiktif seperti narkoba, heroin, dan yang lainnya.

 

Gejala Penyakit Kanker Otak

Kedua penyebab munculnya sel kanker pada organ otak memang diduga menjadi penyebab utama. Ketika semua penyebab tersebut diacuhkan atau bahkan dilakukan, maka akan muncul gejala penyakit kanker otak, seperti rasa sakit pada bagian kepala yang berbeda dengan penyakit sakit kepala biasanya.
Rasa sakit tersebut lebih menjurus pada rasa sakit seperti tertekan oleh benda tumpul. Gejala lainnya yang umum ditemui ialah mata kehilangan fokus, dan beberapa anggota tubuh yang tidak bisa digerakkan, serta gejala yang terakhir dan terhitung sangat berbahaya ialah perubahan perilaku yang dialami oleh penderitanya.

Ciri – Ciri Penyakit Kanker Otak

Dan gejala atau ciri-ciri penyakit kanker otak yang terakhir yaitu perubahan perilaku merupakan indikasi kuat akan stadium empat. Perubahan perilaku disini berbeda dengan gangguan ingatan, melainkan perubahan sifat dari penderitanya.
Contoh yang dahulunya orang tersebut memiliki sifat yang pemalu dan cenderung hati-hati, setelah terjangkit penyakit kanker ini akan mengalami perubahan sifat menjadi tidak ada rasa malu, lebih ceroboh, tidak memiliki rasa bersalah, dan hal-hal lainnya yang sebenarnya bukan menjadi sifat yang sebenarnya.
Jadi, setelah mengetahui apa itu penyakit kanker otak berikut penyebab, gejala, dan ciri-ciri yang muncul, seharusnya untuk lebih bisa menjaga kesehatan otak.
Pada dasarnya untuk menjaga kesehatan otak tidaklah sulit, yaitu hanya dengan sering mengkonsumsi air putih minimal delapan gelas sehari, makan makanan yang kaya akan omega seperti telur dan ikan, serta hindari pemakaian barang-barang haram seperti narkoba dan minuman keras.

Gejala dan Ciri-Ciri Serta Obat Penyakit Kanker Leher Rahim

Kanker leher Rahim atau yang lebih dikenal dengan kanker serviks merupakan momok yang menakutkan bagi semua perempuan. Kekhawatiran perempuan terhadap kanker serviks tersebut dikarenakan jumlah prosentase angka kematian yang sangat tinggi. Di Indonesia saja, perempuan yang tidak dapat tertolong nyawanya karena penyakit ini mampu mencapai angka 76,6 %.
Angka yang diperoleh dari penelitian menyeluruh ini memang sangat menakutkan. Dan hasil penelitian lainnya juga menyebutkan bahwa angka tersebut diperoleh dikarenakan penderita terlalu terlambat untuk menangani kanker serviks tersebut, sehingga dengan berjalannya waktu sel kanker akan semakin menjalar lebih luas lagi dan akan lebih ganas lagi.

Gejala Kanker Leher Rahim

Seperti penyakit kanker lainnya, kanker serviks memang sangat sulit untuk dilihat gejalanya apabila masih dalam tahap stadium satu. Biasanya gejala akan mulai terlihat ketika penyakit kanker serviks tersebut sudah masuk dalam tahap yang lebih kronis. Penyakit yang disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV) ini memiliki gejala umum seperti keluarnya cairan berwarna putih bening dengan aroma yang tidak sedap dari organ area wanita.
Gejala kanker leher Rahim atau kanker serviks tersebut biasa muncul pada tahap stadium awal. Dan gejala pada stadium lanjut biasanya disertai dengan munculnya rasa sakit pada bagian perut hingga pinggul. Rasa sakit yang terjadi akibat penyebaran virus HPV yang tidak bisa dikendalikan.


Ciri – Ciri Kanker Leher Rahim

Karena kesulitan mendeteksi kanker serviks pada tahap stadium awal, maka bisa melihat ciri-ciri yang lebih mudah untuk dianalisa. Ciri-ciri kanker leher Rahim yang paling mudah untuk dianalisa adalah rasa sakit ketika berhubungan antara suami dan isteri. Karena adanya tekanan dari organ area pria pada organ area perempuan yang menyentuh bagian dinding serviks atau leher rahim yang terdapat sel kanker.
Atau ciri lainnya ialah darah yang keluar pada saat siklus menstruasi melebihi kadar normal. Kelebihan darah yang keluar saat menstruasi tersebut dapat memunculkan masalah baru, yaitu penyakit anemia. Jadi, ketika badan merasa pusing sesudah duduk lama dan hal tersebut merupakan sesuatu yang baru dialami bisa jadi merupakan ciri dari penyakit kanker serviks.

Obat Kanker Leher Rahim

Untuk dapat menghindari ancaman nyata dari penyakit kanker serviks ialah dengan selalu mencuci bagian kewanitaan dengan menggunakan bahan yang memang dikhususkan untuk bagian tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa penyakit kanker serviks diakibatkan oleh serangan Human Papilopa Virus (HPV) sehingga obat kanker leher Rahim yang paling ampuh ialah dengan menjaga kebersihan bagian intim wanita hukumnya wajib.
Pembersihan tersebut tidak perlu sering dilakukan, cukup dengan melakukan pembersihan 1 kali dalam 2 hari untuk menjaga pH atau kelembaban hidup dari bakteri yang hidup natural pada bagian leher Rahim. Dengan semakin banyaknya informasi mengenai kanker leher Rahim atau yang lebih dikenal dengan kanker serviks, harapannya para perempuan lebih sadar terhadap kebersihan organ kewanitaannya.


Ciri-ciri , Gejala dan Obat Penyakit Kanker Rahim
Lahir sebagai seorang perempuan pastinya menjadi kodrat yang tidak bisa dihindari, Ditakdirkan menjadi seorang perempuan pastinya memiliki keuntungan bagi tiap-tiap orang. Perempuan diberikan karunia oleh Tuhan YME yang tidak dimiliki oleh laki-laki manapun di dunia ini, yaitu rahim.
Rahim yang secara garis besar merupakan tempat tumbuh bagi janin di dalam kandungan. Mengingat pentingnya Rahim bagi perempuan, maka diwajibkan untuk dirawat secara baik. Karena apabila diabaikan mengenai kesehatan Rahim, ada kemungkinan untuk terserang penyakit kanker rahim. Penyakit yang tergolong ganas ini, sangat menakutkan, dan bisa menyebabkan kematian.


Ciri – Ciri Penyakit Kanker Rahim

Penyakit yang hanya menyerang wanita ini, memang tidak bisa dilihat ciri-cirinya apabila masih dalam tahap stadium satu. Ciri-ciri penyakit kanker rahim baru akan jelas terlihat ketika sudah naik tingkat menjadi stadium dua. Pada tahap ini, ciri-ciri yang banyak ditemui pada pasien yang terjangkit kanker rahim ialah, siklus menstruasi yang tidak berjalan dengan normal.

Pada umumnya, siklus menstruasi yang normal berlangsung selama 7 – 10 hari dan itupun dengan jumlah bulir darah yang normal. Ciri yang lainnya ialah area kewanitaan sering mengeluarkan darah meski tidak sedang menstruasi, sering timbul rasa sakit pada bagian perut atau panggul, atau juga rasa sakit yang dikeluhkan ketika sedang bersama pasangan.

Gejala Penyakit Kanker Rahim

Dan biasanya setelah ciri-ciri tersebut muncul, maka akan muncul pula gejala-gejala seperti keluarnya darah ketika berhubungan badan, dan juga rasa sakit yang luar biasa. Hal ini dikarenakan area pria menyentuh bagian rahim yang ditumbuhi kanker. Dan gejala penyakit kanker rahim yang lainnya ialah keluarnya cairan berwarna bening dengan aroma yang tidak sedap.

Cairan tersebut seperti keputihan namun, bukan keputihan. Cairan tersebut lebih tepatnya disebut cairan nanah yang keluar melalui mulut area kewanitaan. Apabila penderita sudah lanjut usia atau 40 tahun keatas, selain gejala diatas biasanya disertai dengan anemia ataupun penurunan berat badan yang sangat drastis.

Obat Penyakit Kanker Rahim

Dengan mengetahui ciri-ciri beserta gejala dari penyakit kanker rahim, maka ada baiknya untuk mencegah dari pada mengobati. Namun, bagi mereka yang sudah terlanjur terserang penyakit kanker rahim yang terkenal ganas, maka langkah pengobatan bisa menjadi solusi yang tepat.
Dan untuk mendapatkan obat penyakit kanker rahim dapat langsung menghubungi dokter khusus penyakit dalam. Dengan meminta resep dari dokter, maka langkah pengobatan dapat disesuaikan dengan kondisi pasien dan juga disesuaikan dengan tingkat keganasan dari kanker rahim tersebut.

Jadi, bagi para perempuan yang masih belum tahu tentang penyakit kanker rahim, informasi diatas bisa menjadi acuan untuk hidup lebih baik lagi. Karena ketika sudah terserang penyakit kanker tersebut, kehidupan akan berubah drastis. Maka dari itu, mulailah untuk menyayangi diri sendiri, agar kehidupan di muka bumi ini dapat dijalani dengan penuh senyuman.

Pengertian dan Ciri-Ciri Serta Gejala Penyakit Kanker Kulit

Mungkin banyak yang bertanya-tanya didalam benak masing-masing pria, mengenai perempuan yang sangat over protective terhadap masalah kecantikan, khususnya kecantikan kulit. Pada dasarnya kegiatan merawat tubuh disalon ataupun ditempat-tempat kecantikan lainnya merupakan suatu upaya untuk merawat kesehatan kulit.
Seperti yang diketahui, bahwa kulit merupakan bagian terluar dari tubuh dalam menangkal semua jenis zat-zat atau bahan-bahan berbahaya yang bisa menyebabkan penyakit dalam. Dan salah satu keuntungan dari upaya dari perempuan tersebut untuk selalu menjaga kesehatan kulit, agar terhindar dari masalah besar, semisal kanker kulit.


Pengertian Penyakit Kanker Kulit

Salah satu sel kanker yang menyerang tubuh manusia ini memang tergolong penyakit yang sangat membahayakan. Apabila tidak ditangani dengan benar, maka taruhannya ialah rasa sakit yang sungguh menyakitkan dan juga bisa sampai menyebabkan penderitanya berhenti bernafas alias nyawanya tidak tertolong.
Jadi, setelah sebelumnya membahas mengenai pengertian kanker kulit, maka kini waktunya untuk membahas hal lainnya. Pembahasan berikutnya yang masih berkaitan dengan kanker pada kulit, ialah mengenai penyebab terjadinya penyakit ini. Pada dasarnya, banyak sekali faktor yang dapat beresiko memunculkan penyakit kanker kulit ini.


Ciri – Ciri Kanker Kulit

Secara garis besar penyebab munculnya sel kanker pada kulit ialah dari kelalaian yang dilakukan oleh manusia. Kelalaian yang dimaksud ialah tidak sukanya menggunakan sun block, padahal pemakaian sun block sebelum melakukan kegiatan diluar rumah. Karena pada saat melakukan kegiatan diluar rumah, sinar UV A dan UV B bisa menyentuh permukaan kulit secara langsung.
Dan apabila kulit terlalu sering terkena dua macam sinar ultra violet tersebut, selain akan membakar kulit, hal tersebut juga bisa memicu munculnya sel kanker pada kulit. Apabila hal tersebut diabaikan, dan munculciri-ciri kanker kulit maka harus segera menghubungi rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan dini.


Gejala Kanker Kulit

Ciri-ciri dari kulit yang sudah terserang oleh sel kanker memang tidak ada bedanya dengan penyakit kulit lainnya, sehingga mendeteksi sedari dini akan cukup kesulitan. Secara umum ciri yang ditemui adalah kulit akan menjadi kering dan terdapat bercak merah diarea kulit. Dan setelah ciri-ciri umum tersebut, biasanya akan muncul gejala kanker kulit.
Gejala yang pertama yang merunut pada ciri yang pertama yaitu kulit menjadi kering, gejala yang muncul biasanya kulit akan mengelupas secara dengan sendirinya. Dan gejala yang mengacu pada ciri yang kedua yaitu bercak merah pada area kulit, ialah akan muncul gejala mati rasa.
Setiap gejala yang muncul setiap orang akan berbeda, namun secara umum kedua gejala tersebut lah yang menjadi gejala yang sering ditemui pada kanker kulit. Setelah mengetahui pengertian hingga gejala dari penyakit kanker yang satu ini, hendaknya untuk lebih menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari berbagai macam masalah penyakit kulit.

Penyakit Kanker Paru-Paru Hanya Ditangani Lewat Pengobatan Medis?

Penyakit kanker paru-paru adalah salah satu penyakit berbahaya yang menyerang organ pernapasan Anda. Saat penyakit ini menyerang, Anda akan mengalami kesulitan bernapas dan Anda akan sering terserang batuk. Batuk yang menyerang Anda pun tak sembarangan karena Anda bisa saja mengeluarkan dahak yang bercampur dengan darah.
Mengerikan bukan? Lalu, bagaimana jika penyakit berbahaya ini sudah terlanjur hinggap di tubuh Anda? Anda bisa mengatasi penyakit ini dengan pengobatan medis atau pengobatan tradisional. Berikut ini beberapa cara mengatasi kanker paru-paru secara tradisional. Lebih gampang dan tentunya tanpa efek samping pastinya.

Obat Tradisional Kanker Paru-Paru

Obat tradisional kanker paru-paru yang pertama adalah kulit manggis. Kulit manggis ini konon katanya dapat membuat sel-sel kanker dalam tubuh kocar-kacir saat Anda mengkonsumsinya secara teratur. Mungkin, bagi Anda kulit manggis rasanya tidak enak karena memang sangat pahit. Namun, bisa mengandalkannya saat sel kanker menyerang paru-paru Anda.
Menurut para ahli, kulit manggis ini mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan inilah yang ternyata dapat membasmi sel-sel asing pada tubuh Anda. Dalam konteks ini antioksidan bisa digunakan untuk menumpas sel-sel kanker pada paru-paru Anda.


Ciri – Ciri Kanker Darah Leukimia Stadium Awal Pada Anak

Ciri-ciri kanker darah perlu Anda ketahui supaya Anda bisa mengatasinya sejak dini jika kanker tersebut mulai menyerang Anda. Kanker darah ini adalah salah satu kanker yang sering merenggut banyak nyawa, sehingga banyak penderitanya yang merasa pesimis saat mereka divonis terkena penyakit mematikan tersebut.
Penyakit kanker darah ini biasanya disebabkan dari radiasi pada lingkungan, misalnya radiasi bom nuklir. Radiasi tersebut menyebabkan gangguan-gangguan pada sel darah Anda yang menyebabkan pertumbuhan sel darah putih menjadi tak terbatas. Jika Anda ingin mengetahui ciri-ciri orang yang terkena penyakit kanker darah, simak informasi berikut ini.

Ciri-ciri Kanker Darah Stadium Awal

Ciri-ciri kanker darah stadium awal mungkin baru akan Anda sadari jika Anda sudah pernah terluka dan mengeluarkan darah. Pada orang normal, ketika ia mengeluarkan darah dari tubuh, misalnya akibat terkena pisau, darah akan segera menggumpal dan aliran darahpun akan terhenti.

Namun, jika Anda mengalami gangguan pada sel darah Anda, ketika Anda terluka dan mengeluarkan darah, aliran darah tersebut akan sulit untuk dihentikan. Akibatnya, Anda bisa mengalami anemia atau kekurangan darah. Atau, Anda menemukan darah Anda berwarna pink. Itu bisa jadi gejala awal dari penyakit pada darah tersebut.

Ciri-ciri Kanker Darah Leukimia

Ciri-ciri kanker darah leukemia selanjutnya, orang yang terkena penyakit kanker darah akan sering mengalami mimisan. Mungkin, pada orang normal, mimisan dapat terjadi karena suhu badan yang begitu tinggi. Mimisan yang terjadi karena suhu badan yang tidak stabil tersebut biasanya terjadi dalam waktu yang singkat.

Namun, pada penderita penyakit kanker darah, ia akan sering mengalami mimisan yang dibarengi dengan pusing kepala yang begitu hebat. Jika Anda sering mengalami mimisan dan sakit kepala yang sangat, Anda perlu mewaspadainya mulai sekarang.
Ciri kanker darah yang ketiga, orang tersebut sering mengalami pendarahan yang hebat pada gigi dan gusinya. Mungkin, pendarahan gusi pada orang yang kekurangan vitamin, darah yang keluar dari gusinya adalah darah yang segar dan itu cepat untuk diatasi. Sedangkan pada penderita leukemia, pendarahan pada gusi terjadi dalam waktu yang relative sering.
Pendarahan yang terjadipun sulit untuk diatas karena darah sangat sukar membeku. Ciri lainnya adalah sering merasakan nyeri pada sendi atau tulang belakangnya. Nyeri hebat yang bisa menyebabkan penderitanya mengalami demam yang tinggi dikarenakan sumsum tulang belakang yang sedang digempur oleh sel-sel kanker tersebut.

Ciri-ciri Kanker Darah Pada Anak

Selain itu, Anda juga sebaiknya mengetahui ciri-ciri kanker darah pada anak. Kebanyakan anak-anak tak begitu merasakan apa sakit yang dideritanya. Jadi, Anda sebagai orang tua yang harus mewaspadainya. Kanker darah pada anak biasanya akan menyebabkan anak menyusut berat badannya.

Penyusutan berat badan tersebut diakibatkan nafsu makannya yang main hari makin berkurang. Tanda lain dari kanker darah pada anak, anak akan kehilangan keseimbangan tubuhnya. Ia akan mudah jatuh saat berjalan. Atau, saat mereka jatuh dan terluka, lukanya akan sulit untuk diatasi karena aliran darahnya yang sukar membeku. Semoga informasi tentang ciri-ciri kanker darah di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Gejala, Penyebab, dan Obat Kanker Darah
Kanker darah adalah salah satu penyakit kanker yang banyak terjadi di kalangan masyarakat. Jika penyakit ini sudah menyerang, maka nyawa Anda bisa menjadi taruhannya saat Anda tak segera mengatasinya. Penyakit kanker darah ini akan menyebabkan fibrinogen sulit menggumpalkan darah karena darah mengalir dengan derasnya.

Sehingga, ketika Anda luka dan mengeluarkan darah, darah akan sulit untuk berhenti. Akibatnya, Anda pun bisa mengalami kekurangan darah yang bisa saja menjadi faktor meregangnya nyawa Anda. Untuk itu, tak ada salahnya Anda menyimak informasi seputar gejala, penyebab, dan cara mengatasinya.

Gejala Kanker Darah

Gejala kanker darah ini biasanya mudah untuk Anda ketahui. Tetapi, ada pula orang yang belum mengerti apa sebenarnya tanda-tanda penyakit berbahaya tersebut. Gejala pertama, Anda akan sering mengalami mimisan. Biasanya, sebelum Anda mengalami mimisan, Anda akan merasakan pusing yang hebat.

Dalam keadaan pusing inilah, tiba-tiba darah akan mengucur dari hidung Anda. Gejala yang kedua, Anda pun akan sering mengalami pendarahan pada gigi dan gusi. Jika Anda hanya mengalami pendarahan biasa, mungkin itu karena gigi kurang vitamin. Namun, jika pendarahan tersebut sulit diatasi. Mungkin itu bisa menjadi tanda bahwa kanker darah sudah menyerang Anda.
Gejala lain dari kanker darah adalah nyeri pada tulang dan persendian. Rasa nyeri tersebut diakibatkan oleh sel-sel kanker yang sudah mulai menyerang sel-sel sum-sum tulang belakang Anda. Andapun akan merasa cepat lelah.
Rasa lelah disebabkan karena tubuh tak bisa bermetabolisme dengan lancar sehingga suplay oksigen ke seluruh tubuh pun menjadi terhambat. Ketiga, Anda pun perlahan bisa kehilangan berat badan Anda. Jadi, Anda perlu waspada jika gejala-gejala tersebut pernah Anda alami.

Penyebab Kanker Darah

Tentunya, sebuah gejala tidak akan muncul tanpa faktor penyebab. Penyebab kanker darah dikarenakan radiasi yang bisa merusak sel-sel pada darah. Para ahli mengatakan, kanker darah ini biasanya dipicu jumlah sel darah putih yang tidak terkontrol sehingga bercampur dengan sel darah merah.
Sebenarnya, sel darah putih ini memiliki fungsi untuk melawan sel-sel asing yang ada pada darah. Namun, jika saat menyerang, ia mengalami kekalahan karena ternyata sel asing tersebut lebih kuat. Maka, tubuh akan berusaha memproduksi sel darah putih sebanyak-banyaknya dan akibatnya ia dapat tercampur dengan sel darah merah.

Obat Kanker Darah

Meskipun penyakit ini belum bisa disembuhkan secara total, tetapi paling tidak Anda bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kemoterapi. Jika Anda tak punya uang untuk melakukan kemoterapi, Anda bisa mengatasi penyakit ini dengan bahan-bahan alami.
Anda bisa membuat obat kanker darah dari bahan-bahan alami, seperti: 50 gram temu putih, 25 gram tapak darah kering, 25 gram daging mahkota dewa kering, 30 gram rumput mutiara kering. Cara membuatnya, Anda hanya perlu merebusnya dengan air 800 ml.

Sisakan hingga 300 ml saja. Kemudian, Anda bisa mengkonsumsinya saat dalam keadaan dingin. Setelah Anda menyaringnya, Anda bisa mengkonsumsinya 2 kali sehari secara rutin. Semoga informasi tentangkanker darah di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.





1 komentar:

  1. mantap artikelnya kawan.. lenkap dan membantu sekali
    http://acemaxs31.com/obat-kanker-usus-alami/

    BalasHapus